Tuesday, February 19, 2013

we talk about "Shaun De Sheep"

hi.. :D
kali ini, gw mau nulis cerita tentang kenakalan anak-anak di kelas gw..
jadi gini, di kelas gw itu sekarang ada sebuah kelompok bermain (atau mungkin bisa dibilang geng ecek-ecek) yang tujuan dibuat nya hanya untuk kesenangan di kelas dan melibatkan orang kelas saja..
tapi ternyata eh ternyata.. kelompok bermain ini terbentuk karena suatu kekonyolan dari para personil..
kalau ga salah waktu hari rabu atau hari senin gitu, gw sama tmen-tmen main kartu.. pertama sih, kita main poker kemudian chapsa kemudian setanan kemudian berakhir pada permainan kartu 3 babi -_________-
sedikit memalukan yaa.. udah elit-elit pertama poker gatau nya lama" permainan anak kecil gini.. tapi tak apalah.. sejak ada permainan ini.. group "Shaun De Sheep" pun terbentuk.. awalnya kami iseng-iseng buat kelompok bermain ini, karena kami ketagihan main 3 babi ini.. tapi ternyata revolusi pun terjadi.. kami benar-benar membuat kelompok bermain, dengan personil-personil yang hampir semua nya bisa bermain 3 babi ini.. entah kenapa, pada hari itu juga, kami sudah mendapat orang yang mau jadi member "Shaun De Sheep", kira" yang daftar sekitar 278 orang.. eh ga segitu, kalo ga salah 12 orang.. *maaf lupa*

akhirnya terbentuk pula susunan pengurus sebagai berikut :
-leader : cici babi <-- nama samaran ( cewe tinggi, jago olahraga, populer, tapi kadang disuatu lingkungan orang tersebut sangat tidak dikenal )
-wakil : papa babi ( tinggi, otak nya pun tinggi bagai gedung pencakar langit yang tiap hari nyakar-nyakarin langit, berjerawat dan kurus )
-sekretaris : koko babi ( gendut, pendek, gatau keahliannya apaan, tapi dia hebat dalam hal bermain )
-sekretaris 2 : dede babi yg sok imut ( tinggi, gendut, jago renang, taat beribadah, kadang suka gatau diri, kadang juga tau diri kok tapi )
-bendahara : dede babi ( kurus, putih, pendek, kadang nyebelin, tapi kadang juga ngga)
-bendahara 2 : dede babi *gatau dede yang mana lagi -_-* ( kurus, tinggi, putih, personel paling cantik dari "Shaun De Sheep" )
-anggota : pacarnya koko babi ( gendut, pendek, pintar, smart, diligent, lazy, baru anniv sama koko babi 3 minggu )

keseharian personil  "Shaun De Sheep" di kelas kalau ga ada guru adalah :
-main kartu : - remi, chapsa, setanan, 3 babi
-makan : apa aja yang bisa dimakan
-main : bingo, XO, atau semacam nya..

okey, cukup dulu cerita tentang "Shaun  De Sheep" nya.. akan saya lanjutkan sebentar lagi..
*modem nya mau dipake papah, ketauan minjem gabilang-bilang soalnya*
makasih for reading :D

No comments:

Post a Comment